Cekidot! 8 Warna Kaos Polos yang Keren Bisa Kamu Gunakan

warna kaos polos

Apalah arti sebuah warna? Ungkapan tersebut sepertinya tidak berlaku pada fashion. Pasalnya, pemilihan warna pada outfit akan mempengaruhi penampilan. Terutama saat kamu memilih warna kaos polos keren. Padu padan yang tepat antara atasan dan bawahan bisa memberikan efek visual yang efektif untuk sebuah komunikasi.

Sudut pandang pada warna akan melibatkan respon fisiologi dan psikologi pada manusia. Artinya, warna bisa menunjukkan kesan dan perasaan pada sesuatu. Setiap warna memiliki arti dan filosofi. Oleh sebab itu, kamu harus tahu bagaimana cara memilih warna kaos sesuai dengan suasana hati, gaya dan kepribadian.

Lalu warna kaos polos keren apa yang cocok untuk kepribadian kamu? Bisa kamu temukan jawabannya di sini.

1. Warna Hitam

Selain mampu menonjolkan sisi maskulinitas yang modis, kaos warna hitam juga memberi kesan elegan, kuat, dan misterius. Kaum laki-laki adalah yang paling banyak menggunakan kaos polos warna hitam. Namun jika kamu perempuan yang suka dengan warna hitam, itu artinya kamu suka dengan ketegasan dan apa adanya.

Kaos warna hitam juga mudah untuk mix and match untuk berbagai gaya berpakaian. Terutama bagi kamu yang suka dengan outfit ala vintage. Hitam bisa kamu pasangkan dengan bawahan warna apapun. Seperti celana chinos, jeans, dan lain sebagainya. Termasuk juga jika kamu suka warna monokrom. Hitam adalah pilihan tepat untuk warna monokrom yang otentik.

2. Warna Putih

Selalu optimis, menyukai kedamaian, dan kerapihan. Biasanya pemakai kaos warna putih ingin menampakkan kesan ini. Umumnya orang yang menyukai warna putih selalu mencoba untuk mencapai kesempurnaan meski baru berada pada permulaan. Dan putih akan menuntutmu untuk selalu menjaga kebersihan.

Sama seperti warna hitam yang mudah dipadupadankan dengan berbagai bawahan. Warna putih juga akan mempermudah kamu menemukan berbagai bentuk dan warna bawahan untuk padu padan outfit. Tidak perlu khawatir jika warna kulitmu gelap. Karena kabar baiknya, kaos putih cocok untuk berbagai warna kulit.

3. Warna Abu-abu

Kamu suka pakai warna abu-abu? Itu artinya kamu menginginkan orang lain melihatmu sebagai seorang yang tenang, stabil, dan netral. Abu-abu adalah perpaduan warna hitam dan putih. Inilah alasan mengapa warna abu-abu memberi kesan keseimbangan dan pilihan netral.

Warna abu-abu sering menjadi pilihan pada berbagai desain kaos. Menjadi salah satu warna kaos polos keren karena banyak yang menganggapnya sebagai warna yang elegan dan profesional. Selain itu, warna abu-abu juga warna netral untuk gender. Baik laki-laki maupun perempuan di  berbagai usia cocok mengenakannya.

Abu-abu juga memberi kesan teduh, damai, dan dewasa. Maka tak heran jika banyak menjadi pilihan untuk desain kaos distro untuk usia remaja hingga dewasa.

4. Warna Army

Bagi kamu yang berkulit sawo matang tapi tidak suka dengan warna kaos cerah seperti putih atau pink, cobalah menggunakan warna army. Warna yang identik dengan outfit tentara ini cocok untuk kulit sawo matang. Menggambarkan warna daun dan rumput saat musim gugur tiba.

Secara psikologi, warna army memberi kesan keseimbangan emosi dan keterbukaan komunikasi. Selain itu, hijau army juga melambangkan relaksasi dan pelepasan emosi. Selain mampu memberi warna cerah dan clean look pada kulit, warna army juga bisa kamu andalkan saat ingin menunjukkan bahwa kamu orang yang suka bersahabat.

Ada banyak jenis kaos polo dan kaos raglan yang berwarna hijau army. Ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin outfit dengan warna yang anti-mainstream tanpa meninggalkan kesan berkelas.

5. Warna Merah Marun

Bagi kamu yang suka dengan warna-warna tegas dan berkelas, merah marun adalah pilihan paling tepat. Merah marun memberi kesan semangat, berani, dan tegas tanpa meninggalkan kesan santai. Tone merah yang satu ini lebih enak di pandang dan cocok untuk semua warna kulit.

Kaos polos lengan pendek warna merah marun akan memberi kesan penuh semangat dan penuh energi saat dipadukan dengan item lain seperti celana denim atau hitam. Warna merah marun bisa menjadi andalan bagi kamu yang suka berpetualang. Seperti naik gunung, liburan ke pantai, atau hanya untuk sekedar jalan santai ke mall.

Maka tak heran jika banyak kaos distro yang dibuat dengan warna merah marun. Menggunakan sablon cetak dengan warna yang kontras agar terlihat lebih menonjol.

6. Warna Biru Turkish

Warna biru turkish memang kurang populer di Indonesia. Meski kurang populer, bukan berarti ini warna yang kurang diminati. Faktanya, kaos polos lengan panjang biru warna biru turkish menjadi andalan kaos distro. Karena memiliki warna yang lebih cerah daripada biru dongker.

Biru turkish adalah perpaduan warna hijau dengan sedikit kebiruan. Persis seperti warna air laut samudra. Memberi kesan ceria, positif dan optimis. Warna ini termasuk jenis warna unise. Artinya, bisa digunakan untuk laki-laki maupun perempuan. Membuat pemakainya terlihat lebih muda beberapa tahun dibandingkan usia sebenarnya.

7. Warna Coklat

Old colour tapi masih tetap timeless. Inilah kesan yang bisa kamu dapatkan dari kaos warna coklat. Warna ini layak menjadi pilihan siapapun yang ingin tampil casual, santai, dengan padu padan yang mudah. Karena kamu bisa memadukan warna coklat dengan bawahan pastel atau tone yang senada. Terlihat lebih soft tanpa meninggalkan kesan elegan.

8. Warna Hijau Stabilo

Bikin mata terasa segar. Inilah yang akan kamu rasakan saat melihat orang lain memakai kaos polos Jakarta warna hijau stabilo. Apalagi jika kamu bisa mencari padu padan outfit yang cerdas untuk kaos hijau stabilo. Seperti bawaham warna krem atau coklat khaki. Tampilanmu akan terlihat lebih cerah sepanjang hari.

Bagaimana? Ternyata ada banyak warna kaos polos yang bisa kamu pilih untuk berbagai aktivitas harian. Tidak sabar untuk memadupadan?

Meski keren, kamu juga harus memperhatikan kualitasnya juga. Terutama bahan yang nyaman dipakai dan cocok untuk negeri tropis seperti Indonesia. Jadinya kamu bisa pede memilih warna kaos polos keren tanpa meninggalkan kesan casual, santai dan terasa nyaman dikenakan..

Exit mobile version