Super Simple! 6+ Contoh Desain Kaos Keren Biar Makin Wah

contoh desain kaos keren skateboard

Desain Baju Kaos Keren – Memiliki kaos dengan kualitas yang bagus memang bisa menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi di dukung dengan desain kaos yang unik, pasti akan mencuri perhatian banyak orang. Saat ini peredaran kaos sebagai pakaian sehari-hari memiliki jumlah yang paling besar dibandingkan dengan kemeja atau lainnya, karena kaos kaos lebih fleksibel untuk dipakai semua kalangan. Kaos-kaos yang beredar di pasaran baik di mall maupun di distro, disamping itu produk ini memiliki berbagai macam desain baju kaos keren yang beragam, hal ini semakin menambah persaingan produsen untuk berlomba-lomba membuat desain yang unik untuk menarik minat pembeli. Oleh karena itu diperlukan kreativitas dan keberanian untuk membuat kaos yang unik dan berbeda dari lainnya. Berikut beberapa Contoh Desain Baju kaos Keren yang bisa menjadi inspirasi Anda.

 

1. Desain Kaos  dengan Motif Uni Full Print

Jika kebanyakan desain Baju kaos yang ada dipasaran hanya di sablon atau di print pada bagian depan atau belakang saja, Anda bisa membuat desain kaos full print seperti gambar di atas. Tidak ada batasan dimana desain harus diprint pada kaos. Semua bagian kaos merupakan area cetak. Ujung-ujung kaos seperti bagian bawah dan ujung lengan, sambungan antara lengan dan badan, sambungan antara badan dan leher, semuanya terprint dengan rata dan menyeluruh. Sehingga kaos dengan desain full print seperti ini menjadi sangat trend. Untuk membuat kaos full print ini bisa menggunakan digital printing sublim, mesin cetak digital ini memungkinkan untuk mencetak baju kaos dengan jumlah yang sedikit. Hal ini membuat mesin digital printing jenis sublim ini cocok digunakan untuk usaha percetakan baju kaos UKM.

 

2. Desain Kaos dengan Motif Optical Illusion

Optical Illusion atau ilusi optik merupakan rangkaian gambar yang tata letaknya menipu penglihatan manusia, entah aneh atau terlihat unik. Ilusi optik ini juga bisa digunakan untuk desain baju kaos keren anda. Jika Anda mengenakan kaos dengan desain ilusi optic ini, pasti banyak orang yang akan melirik dua kali untuk memastikan pola gambar pada kaos Anda.

 

3. Desain Kaos dengan Sedikit Motif

Bebas dalam berekspresi bisa menjadi satu kunci untuk menghasilkan desain kaos yang unik. Anda bisa  keluar dari komposisi desain yang monoton selalu ditengah. Seperti desain air tumpah di atas, proporsi penempatan desain yang tidak di tengah membuat desain ini terlihat unik.

 

4. Desain Kaos Unik Model Badan Binatang

Karena keinginan pasar yang selalu ingin tampil beda, saat ini desain yang unik dan nyelenih juga menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat. Salah satu desain unik dan nyeleneh yang bisa anda terapkan adalah kaos dengan desain badan monyet atau badan bayi. Terbayang bukan jika anda mengenakan kaos ini, Anda akan terlihat memiliki badan kecil seperti badan monyet atau badan bayi yang ada di desain kaos Anda.

 

5. Desain Kaos Motif Gambar Muka Binatang

Desain baju kaos keren dengan gambar hewan masih diminati oleh banyak masyarakat. Jika pada umumnya desain kaos dengan desain hewan ini hanya menggunakan gambar ilustrasi berwarna dan di print pada bagian center kaos, maka desain tersebut akan terlihat biasa saja. Namun, jika Anda hanya mencetak bagian muka hewan yang akan anda print di kaos dan meletakkan posisinya pada bagian pinggir kaos, maka kaos Anda akan terlihat unik dan berbeda.

 

6. Desain Kaos dengan Illustrasi Monster 

Jika Anda mendengar desain yang unik pasti Anda selalu memikirkan desain yang nyeleneh serta desain yang berbeda dari lainnya. Namun, desain unik juga bisa di artikan dengan desain baju kaos keren yang lucu, namun tidak biasa. Seperti desain kaos di atas yang membuat ilustrasi monster menjadi terlihat lucu, padahal monster yang kita tahu terlihat menyeramkan.

 

7. Desain Kaos Genre Seni Underground

Desain underground pada dasarnya merupakan segala bentuk seni yang merujuk pada seni yang mengambil tema di luar norma konvensional di dunia seni. Desain underground ini mencakup semua genre seni yang tidak popular, termasuk seni jalanan. Anda bisa menggunakan desain underground ini untuk kaos anda agar terlihat unik.

Exit mobile version