Trend Desain Banner Makanan Keren 2021 Usaha Kuliner

Trend Desain Banner Makanan

Desain Banner Makanan Keren – Munculnya berbagai macam restoran atau tempat makan belakangan ini menjadi tantangan tersendiri bagi anda yang ingin mulai merambah bisnis di bidang yang sama. Banyak cara yang dapat dilakukan agar usaha anda menarik perhatian di tengah berkembangnyaUsaha kuliner lainnya. Salah satu strategi pemasaran yang bisa anda terapkan adalah penggunaan banner yang dapat menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung ke rumah makan atau restoran anda. Jika anda masih kebingungan dalam membuat desain banner Makanan Keren untuk usaha anda, berikut beberapa trend desain keren banner makanan yang dapat anda gunakan.

Desain Banner Elegan Fine Dinning

Jika kebanyakan desain banner makan yang sering anda lihat menggunakan warna merah dan warna-warna terang lainnya yang menggugah selera pembeli, berbeda desian desain banner satu ini. Anda bisa menggunakan desain banner dengan warna-warna elegan seperti perpaduan hitam dan emas untuk memperlihatkan eksklusifnya tempat makan anda. Tambahkan foto menu di dalam restoran anda sertakan dengan tambahan aksen agar desain tidak terlihat terlalu monoton

Desain Soft Warna Pastel

Siapa bilang desain banner makanan keren selalu menggunakan warna-warna terang yang sangat mencolok untuk menarik perhatian pembeli. Anda juga bisa menggunakan warna-warna pastel seperti warna cream. Tambahkan foto produk anda beserta info-info tempat makan atau restoran anda. Biasanya banner dengan warna-warna pastel ini digunakan untuk restoran yang menyediakan dessert atau kue dan roti.

Desain Khas Negara

Selain menggunakan desain banner makanan keren menggunakan warna gelap yang elegan, anda bisa menggunakan warna gelap tetapi menimbulkan kesan yang klasik dengan tektur papan tulis pada dasar warna banner anda. Tambahkan foto produk anda pada bagian pinggir banner sertakan logo dan informasi restoran atau rumah makan anda. Desain klasik ini bisa anda aplikasikan untuk restoran makanan mexico, amerika dan eropa.

Desain Gambar Full Color

Jika anda lebih ingin menampilkan menu makanan yang ada di restoran anda, gunakan desain banner dengan sebagian lembar kerjanya di isi oleh foto produk restoran anda. Agar tidak terkesan biasa saja dan monoton tambahkan logo dan informasi restoran anda pada pinggir banner anda.

Desain Minimalis

Penggunaan desain banner yang simpel dengan warna dasar putih dan foto makanan bisa menjadi salah satu alternatif anda. Dengan menggunakan desain yang simple seperti ini pembeli akan tertarik untuk melihat foto makanan yang ada di banner. Gunakan foto yang terlihat menggiurkan agar pembeli ingin dating ke restoran anda.

Desain Banner Dengan Warna Yang Kontras

Biasanya penggunaan warna-warna kontras yang saling bertolakan seperti warna kuning dan biru ini lebih banyak digunakan dalam dunia fashion. Namun, anda juga bisa mengaplikasikan dasar warna yang kontras ini pada desain banner rumah makan atau restoran anda. Penggunaan warna yang kontras yang terang bisa sangat menarik perhatian orang. Anda bisa menambahkan unsur-unsur di dalam desain Memphis agar banner anda terlihat menarik dan keren.

Menggunakan Elemen Warna Merah yang Keren

Penggunaan banner makanan dengan warna merah sangatlah umum dan sering digunakan sehingga banyak orang berasumsi biasa saja saat melihatnya. Namun, jika anda ingin tetap menggunakan desain banner makanan keren dengan warna merah sebagai warna dasarnya, anda bisa memadukannya dengan warna gold atau warna hitam agar terlihat elegan. Tambahkan foto makanan anda sertakan logo dan keterangan. Tambahkan hiasan pada background anda agar tisak terlihat monoton.

Desain Banner Foto Profesional

Penggunaan warna biru sebenarnya lebih sering digunakan dalam suatu perusahaan karena kesannya yang terlihat profesional dalam pengaplikasian di desain. Namun, anda juga bisa menggunakan warna biru ini untuk desain banner makanan keren anda. Tambahkan sentuhan warna terang seperti orange atau kuning untuk memberikan kesan yang lebih ceria serta lebih hangat. Dengan desain yang unik serta foto makanan yang disisipkan tentu saja desain banne makanan ini dapan menarik perhatian pengunjung.

Exit mobile version